Buffet TV Minimalis Jati Terbaru

Buffet TV Minimalis Jati Terbaru 

Buffet TV Minimalis Jati Terbaru
Buffet TV Minimalis Jati Terbaru

Buffet TV Minimalis Jati Terbaru- Merupakan produk terbaik furniture jepara yang telah kami produksi dengan motif semi minimalis karena sedikit setuhan ukiran pada bagian tertentu sehingga sangat elegan dan mewah. Buffet TV Minimalis ini sangat cocok untuk ruang tamu anda agar terlihat mewah dan indah karena memang ruang tamu anda adalah tempat para tamu anda singgah sehingga  diperlukan interior yang seperti ini.

Buffet TV Minimalis Jati Terbaru diproduksi dengan kayu jati tua dan kering tentunya yang dipilih dari tempat pelelangan kayu perhutani yang sudah dipastikan kekuatan dan kualitas dari produk ini sehingga akan memberikan hasil yang memuaskan konsumen kami. Karenan memang kayu jati menjati prioritas kami dalam produksi interior kami.

Buffet TV Minimalis Jati di buat langsung oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dan handal tentunya dalam bidang interior kayu, sehingga sudah tidak perlu di ragukan lagi dengan kualitas dan hasil yang elegan dan mewah. Selain itu juga warna yang kami berikan sangat pas dan ideal, kami juga akan memproduksi sesuai selara yang anda butuhkan.

Spesifikasi Buffet TV Minimalis Jati Terbaru 

  • Bahan Buffet TV Minimalis Jati Terbaru  menggunakan kayu jati perhutani kualitas super.
  • Warna Finishing Buffet TV Minimalis Jati Terbaru Natural, gloss, gold, marmer sesuai keinginan anda.
  • Ukuran Buffet TV Minimalis Jati Terbaru  180 cm x 50 cm.
  • Proses pengerjaan Buffet TV Minimalis Jati Terbaru kurang lebih 2 minggu, bisa lebih cepat.

Harga Buffet TV Minimalis Jati Terbaru 

Produk kami adalah salah satu produk yang berkualitas denagn harga yang terjangkau murah dan bisa di beli oleh semua kalangan. Sehingga anda tidah usah khawatir dan bingung untuk memilih produk yang kami sediakan. Buffet TV Minimalis Jati Terbaru memiliki harga yang kompetitif di pasaran mebel jepara dengan spesifikasi produk yang berkualitas. 

Buffet TV Minimalis yang kami produksi selalu kami jaga kualitasnya demi hubungan baik dengan para konsumen kami. Buffet TV Minimalis Jati yang kami produksi memang contohnya sangat terbatas, sehingga jika nada tidak menyukai produk yang kami tawarkan silahkan ajukan model desain yang anda inginkan kami akan siap membuatkan untuk anda.


Bagi anda yang ingin mengetahui detail lebih jelas dari produk Buffet TV Minimalis Jati Terbaru, kami persilahkan untuk menghubungi kami di contak yang kami sediakan atau lebih jelasnya phone/ WA 085740970478 atau datang langsung ketempat kami di alamat yang sudah kami sediakan.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »