Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara

Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara

Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara
Almari-Hias-Jati-Ukir-Terbaru-Jepara
Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara- Memiliki almari hias yang cantik dan indah adalah salah satu impian seseorang dalam mengisi interior rumah. karena menentukan almari pajangan untuk ruang tamu anda memang sangatlah penting. bagi anda yang memiliki gaya ruang yang klasik sangatlah cocok dengan almari hias yang kami tawarkan Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara.

Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara Merupakan Produk mebel furniture Jepara yang dibuat dengan kayu jati kualitas grade A yang dipilih dari TPK perhutani. Almari hias jati ukir dibuat oleh pengrajin  yang handal dan berpengalaman sehingga produk yang kami hasilkan memiliki kualitas eksport dan memiliki kontruksi yang halus dan kokoh.

Almari Hias Jati Ukir Terbaru menggunakan warna natural glaze namun sebelum kami warna kami juga memberikan obat anti rayap sehingga kayu jati yang kami gunakan akan terlihat klasik dan tahan lama. desain yang kami gunakan juga memiliki ciri khas ukiran jepara oleh sebab itu akan menambah kecantikan dan kemewahan dalam almari hias jati ukir yang satu ini.

Spesifikasi Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara

  • Bahan matrial menggunakan Kayu jati TPK Perhutani Grade A.
  • Cat finishing memakai warna natural glaze.
  • Komposisi Pintu Almari hias Jati ukir 3 pintu dan 3 laci menggunakan kaca.
  • Proses pengerjaan membutuhkan waktu 20 hari.

Model Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara

Desain Almari Hias Jati Ukir Terbaru memiliki bayak variasi ukiran modern dan menggunakan kayu Jati tua sehingga memiliki model yang menarik dan kuat akan menambah ketangguhan Almari Hias Jati terbaru Jepara yang kami produksi. Kami juga menyediakan produk perabot lainnya sehingga akan menambah keserasan untuk almar hias yang satu ini.

Anda juga bisa mendesain sesuai keinginan anda jika produk yang kami buat tidak sesuai yang kami buat supaya anda juga bisa menyesuaikan dengan desain rumah anda. jika anda ingin mengetahui detail lebih jelas tentang Almari Hias Jati Ukir Terbaru Jepara silahkan hub kami di phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298 atau datang langsung ketempat kami.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »