Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara

Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara

Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara
Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara
Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara- Salah satu produk unggulan unttuk memenuhi interior rumah anda karena mengisi interior rumah merupakan hal wajib untuk memperindah dan mempercantik sekaligus menempatkan barang yang kita punya didalamnya. Buffet adalah salah satu produk untuk menempatkan barang diruang tamu maupun di mana saja. seperti produk yang kami tawarkan yaitu Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara.

Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru merupakan produk yang dibuat oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman dengan kayu jati TPK grade yang sebelum dibuat untuk menjadi buffet di oven terlebih dahulu agar tingkat kekeringan kayu maksimal yang didukung dengan khas ukiran jepara, sehingga buffet Jati Ukir memiliki kontruksi yang kuat dan kokoh.

Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah memiliki harga yang terjangkau dan murah karena tingkat kesulitan untuk membuat produk Buffet ini tidak begitu rumit. Buffet Jati ukir Rosalina memang terlihat sederhana akan tetapi akan terlihat cantik dan mewah karena sentuhan ukiran di samping kaman kiri dan juga di depan sehingga terlihat istimewa.

Spesifikasi Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara:

  • Matrial Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara menggunakan Kayu Jati TPK perhutani kualitas grade.
  • Cat Finishing Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru menggunakan warna natural losler (bisa menesuaikan)
  • Ukuran Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru 150-160 cm x 80 cm.
  • Proses pengerjaan Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru kurang lebih 2 minggu.

Model Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara

Desain Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara memang sedikit sentuhan ukiran namun itu yang membuat elegan serta mewah sehingga akan membuat rumah anda menjadi lebih indah. Buffet jati ini memiliki set ruangan dari berbagai jenis furniture yang memiliki motif yang sama sehingga menambah keserasian interior dirumah anda.

Anda juga bisa mendesain sendiri sesuai keinginan anda jika tidak menyukai produk yang kami tawarkan kami juga bisa menerima pesanan sesuai model yang anda inginkan. Buffet Jati ukir Rosalina ini mempunyai 4pintu dan 3 laci sehingga dapat memuat berbagai bentuk barang anda sehingga akan rapi ruangan anda.


 Untuk anda yang ingin mengetahui detail produk kami Buffet Jati Ukir Rosalina Mewah Terbaru Jepara silahkan hubungi kontak persson kami di phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298 atau datang langsung ketempat kami di alamat yang sudah kami sediakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »