Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru Jepara

Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru Jepara

Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru Jepara
Set-Kursi-Makan-Minimalis-Jati-Ukir-Terbaru-Jepara
Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru Jepara- Pilihan terbaik Furniture Jepara dengan desain dan bentuk yang elegan dan tahan lama. jepara adalah pusatnya Mebel furniture sehingga sudan pasti memiliki kualitas eksport sehingga Kursi Makan Minimalis Jati membuat banyak pelanggan yang menginginkannya.

Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru Jepara juga didukung dengan kayu jati TPK yang sebelumnya dioven dan dilakukan pengerinagn yang optimal sehingga memiliki ketahanan dan kontruksi yang kuat dan mampu menakan beban yang berat. untuk itu anda tidak usah ragu memilih Set Kursi Makan Minimalis karena memang sudah teruji dalam pengiriman yang kami lakukan.

Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru merupakan salah satu produk dengan mengombinasikan kreatifitas pengrajin dengan memainkan motif daun pada meja dan kursi bagian punggung sehingga  Kursi Makan memiliki body yang bagus dengan di tambah motif meteor di meja dan punggung kursi.

Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir juga di kerjakan oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman sehingga produk yang dihasilkan rapi dan didukung dengan warna natural coklat kayu gloss akan membuat produk  Kursi Makan Minimalis Jati  tambah elegan dan cantik.

Spesifikasi Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru Jepara:

  • Bahan baku produk terbuat dari kayu jati TPK grade A.
  • Cat finishing warna natural coklat gloss.
  • komposisi dudukan 6 kursi dan meja 
  • Proses pengerjaan membutuhkan waktu 2 minggu.

Model Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru Jepara

Desain Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir memang mengutamakan minimalis dan juga simple karena banyak permintaan produk yang berbentuk simple. Kursi Makan  Jati Terbaru Jepara bertujuan memadukan bentuk interior rumah anda yang kebanyakan berbentuk simple sehingga rumah dan interiornya maching.
Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir diproduksi Raja Mebel Furniture Jepara sehingga sudah kita ketahui memiliki kualitas yang bagus dan memiliki kontruksi yang kuat. dan untuk info dan pemesanan Set Kursi Makan Minimalis Jati Ukir Terbaru Jepara silahkan hub kami di phone/WA 085740970478 atau datang langsung ketempat kami ke alamt yang sudah ada.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »