Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru

Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru

Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru
Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru
Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru- Pilihan terbaik Furniture Jepara Karena Kursi Makan Jati Minimalis salah satu produk asli jepara yang dikerjakan oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman sehingga produk Kursi Makan Jati yang di hasilkan sangat elegan dan mewah dengan sentuhan sedikit ukiran  pada daun meja dan sandaran pada kursi.

Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru merupakan produk yang di buat dengan kayu TPK grade dan sebelum di buat Kursi Makan Jati bahan matrial kayu di oven terlebih dahulu agar tingkat kekeringannya maksimal sehingga kontruksi produk Kursi Makan Jati memiliki kekokohan dan kekuatan yang sempurna.

Kursi Makan Jati Minimalis Mewah di produksi oleh Raja Mebel Furniture karena banyak permintaan pelanggan yang akan mengisi interior terbaru untuk rumahnya  yang kebanyakan rumahnya sekarang didesain minimalis simple sehingga kami membuat produk yang sesuai yaitu Kuris Makan Jati  Minimalis karena menyesuaikan produk interior pada rumah adalah hal yang sangat penting.

Kursi makan Jati Minimalis adalah produk yang memiliki desain simple minimalis namun akan terlihat elegan dan mewah Kursi Makan Jati Minimalis pada rumah anda. Karena di produksi oleh pengrajin kita dengan perhitungan dan ketelitian yang tepat supaya akan sesuai dan serasi  dengan produk interior lainnya termasuk ruang makan anda.

Spesifikasi Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru:


  • Matrial Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbarumenggunakan kayu jati TPK Perhutani kualitas grade.
  • Cat Finishing Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru menggunakan warna Natural Coklat Tua gloss.
  • Formasi Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru memiliki 4 kursi dan meja.
  • Proses Pengerjaan Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru menbutuhkan waktu kurang lebih 10 hari.

Model Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru

Desain Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru memang di desain untuk rumah anda yang memiliki karakter minimalis dan simple karena kebanyakan banyak orang yang memiliki lahan yang kecil sehingga kami membuat produk Kursi Makan Jati Minimalis untuk menyesuaikan rumah tinggal anda.

Kursi Makan Jati yang kami tawarkan memang sederhana akann tetapi terlihat elegan dan mewah dengan model terbaru. Harga yang kami tawarkan untuk Kursi Makan Jati Minimalis sangat terjangkau murah dan bisa nego. Dan anda jika tidak menyukai model Kursi Makan Jati Minimalis anda bisa memilih model lain yang ada.



Anda juga bisa mendesain sendiri sesuai keinginan anda untuk keserasian interior rumah anda kami bisa membuatnya sehingga akan sekali membantu kami. Jika anda ingin mengetahui detail lebih jelas Set Kursi Makan Jati Minimalis Mewah Terbaru silahkan hubungi kami di kontak person atau WA 085740970478 atau datang langsung ketempat kami di alamat yang sudah kami sediakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »